0
Comments
Peluang Usaha Sepatu Lukis Unik


Peluang usaha sepatu lukis sebenarnya bukanlah satu hal yang baru, sudah banyak orang yang menjualnya dengan motif gambar yang beraneka ragam, mulai dari kartun , logo, hingga tanaman bunga dan beberapa motif lainnya. Namun sepertinya belum terlalu populer dikalangan masyarakat, tapi sudah banyak yang mencari juga sebenarnya. Nah oleh karena itu bisakah kita masuk ke bisnis ini dengan sedikit sentuhan dan pemasaran yang cukup unik ? saya rasa bisa.
Jika kita ingin beda dari pengusaha sepatu lukis lainnya, maka sebaiknya kita mencoba memberikan sentuhan nuansa yang berbeda dari motif lukisan yang akan kita goreskan di sepatu tersebut. saya tidak akan berbicara banyak mengenai bahan baku dan bagaimana membuatnya, yang inin saya sampaikan adalah upaya kita untuk lebih kreatif jika ingin menggeluti bisnis ini. Peluang usaha ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang terpenting ada kemauan dan kreatifitas dalam hal pembuatan dan juga pemasarannya.
Peluang Usaha Sepatu Lukis yang unik dalam hal ini mungkin kita bisa menrapkan strategi pemasaran produk yang lain dari yang lain. Jika pengusaha lainnya melukis motif kartun dan bunga serta logo, maka sepatu lukis anda mungkin bisa menambahkan nama konsumen atau inisial konsumen datau pesan konsumen apa saja yang dia mau untuk dilukis didalam sepatu pesanannya. Metode ini berlaku untuk sepatu yang dipesan oleh konsumen karena kita memerlukan pesan yang akan ditampilkan disepatu itu dari konsumen. Untuk produk yang lain anda bisa

Sumber:http://niatusaha.com/